Facebook
RSS

Backlink gratis berkualitas dari ping.sg

-
Soenadjie

Kali ini saya ingin membagi sebuah info tentang bagaimana cara mendapatkan backlink gratis dari ping.sg agar traffic dan pagerank blog kita bisa lebih baik. (posisi kita di search engine bisa lebih baik)Apa itu ping.sg ?
Ping.sg adalah suatu komunitas blogger singapura.. meskipun ping.sg adalah suatu komunitas blog singapura, tapi bagi blogger dari luar singapura juga boleh bergabung disini..
Apa keuntungan bergabung bersama ping.sg ?Keuntungan yang akan kita dapat jika kita mendaftarkan blog kita di ping.sg diantaranya adalah kita bisa menaruh backlink blog kita secara gratis di ping.sg.Selain itu kita juga bisa mendapatkan auto ping. Dengan auto ping ini maka postingan pada blog kita akan muncul pada ping.sg, sehingga kemungkinan blog/web kita dikunjungi menjadi semakin besar.
Lalu bagaimana caranya menaruh backlink di ping.sg..Pertama yang harus anda lakukan adalah mendaftar di ping.sg 
Setelah ada sukses bergabung sebagai anggota ping.sg maka anda bisa menaruh url blog / komentar anda pada kolom semacam shoutmix yang ada pada bagian kanan situs ping.sg agar anda mendapat backlink dari ping.sg..
Bagaimana agar postingan blog kita bisa tampil pada halaman ping.sg..Pertama anda harus login pada ping.sg, lalu kemudian pilih menu my blog dan pilih add a new blog, lalu ikuti instruksi selanjutnya sampai selesai.Setelah menambahkan blog terdaftar, kini anda bisa melakukan auto ping agar postingan blog anda bisa muncul pada halaman ping.sg.Caranya setelah login pada ping.sg, lalu klik My Blog setelah itu klik update now..Dengan ini maka ping.sg akan mengunjungi blog anda dan melihat postingan terbaru pada blog anda dan menampilkannya..
Semoga info yang saya berikan bisa bermanfaat buat anda semua.
Artikel dari:
http://yokoz-blog.blogspot.com/2012/03/backlink-gratis-berkualitas-dari-pingsg.html

7 Responses so far.

  1. follow ke 32 terimakasih tadi sudah follow blog ku juga kawan ehehhe :D

  2. thanks sob dah berbagi... hmm, bolehlah dicoba.

    salam blogger n happy blogging^^

  3. fazribook says:

    wah boleh juga nih untuk gabung.. sebelumnya saya cuma ikut komunitas blogger indonesia.

  4. Sepertinya Ping.sg ini lebih baik, trims sharenya

  5. mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

  6. thanks buat infonya,, sangat bermanfaat dan membatu sekali

Leave a Reply

Photobucket

    About Me?

    Soenadjie
    -Uraian Tidak Tersedia-
    Lihat profil lengkapku

    Followers

    Category List